Connect with us

Daftar Gaji Karyawan IT Terbaru 2018 Siapa Paling Besar?

Daftar Gaji Karyawan IT

Technology

Daftar Gaji Karyawan IT Terbaru 2018 Siapa Paling Besar?

Daftar Gaji Karyawan IT Terbaru, Berapa Gaji Terbesar yang diterima karyawan IT di Perusahaan dan Gaji Siapa yang Paling Besar?

Pekerjaan yang berkaitan dengan dunia IT dan teknologi biasanya memiliki gaji besar karena saat ini semakin banyak permintaan terhadap pembuatan produk atau jasa teknologi informasi untuk mempermudah sistem kerja perusahaan sehari-hari.

Berikut ini adalah 10 Daftar Lowongan Pekerjaan IT dengan gaji terbesar yang dikutip dari Glassdoor. Daftar Gaji diurut dari Gaji yang paling rendah ke Gaji yang paling tinggi disemua perusaaan.

1. Daftar Gaji Karyawan IT pada urutan pertama dengan gaji yang paling rendah adalah Information Security Engineer yang rata-rata mendapatkan gaji USD 131.300 (sekitar Rp 1,8 miliar) per tahun. Teknisi dibidang pengamanan data ini bekerja untuk melindungi data dan aset perusahaan dari ancaman bahaya, seperti dari peretas atau hacker.

2. Daftar Gaji Karyawan IT berikutnya adalah DevOps Engineer yang rata-rata punya gaji USD 137.400 (sekitar Rp 1,9 miliar) per tahun. Teknisi bagian coding atau programmer ini memiliki peran khusus untuk mengerjakan banyak code dalam waktu yang singkat.

3. Enterprise Architect yang rata-rata bergaji USD 144.400 (sekitar Rp 2 miliar) per tahun. Posisi ini bertugas untuk mengembangkan rencana untuk merawat software, server, dan aset IT lainnya.

4. Technical Program Manager yang rata-rata bergaji USD 145.000 (sekitar Rp 2,1 miliar) per tahun. Manajer ini bertugas untuk mengawasi berbagai proyek yang dijalankan perusahaan, uji coba kode, dan mengawasi proses pengembangan.

5. Software Architect yang rata-rata bergaji USD 145.400 (sekitar Rp 2,1 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab untuk merencanakan strategi untuk membangun perangkat lunak.

6. Application Architect yang rata-rata bergaji USD 149.000 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Posisi ini bertugas untuk mengatur strategi aplikasi di dalam perusahaan, seperti kapan menggunakan tools yang sudah ada, kapan harus membuat tools baru, dan sebagainya.

7. Infrastructure Architect yang rata-rata bergaji USD 153.000 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab atas sistem IT di perusahaan, seperti managed server, data center, dan platform komputasi cloud hosting.

8. Software Development Manager yang rata-rata bergaji USD 153.300 (sekitar Rp 2,2 miliar) per tahun. Manajer ini akan memimpin tim yang bertanggung jawab untuk mengembangkan dan menguji coba sistem atau aplikasi tertentu di perusahaan

9. Data Warehouse Architect yang rata-rata bergaji USD 154.800 (sekitar Rp 2,3 miliar) per tahun. Posisi ini bertanggung jawab untuk mengawasi seluruh data yang dimiliki perusahaan dan mempersiapkannya untuk dianalisis.

10. Gaji Karyawan IT dengan Gaji yang paling besar adalah Software Engineering Manager yang rata-rata bergaji USD 163.500 (sekitar Rp 2,4 miliar) per tahun. Manajer ini akan memimpin tim yang ditugaskan untuk mengembangkan dan menguji coba perangkat lunak milik perusahaan.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology

To Top